Powered By Blogger

Jumat, 05 Agustus 2011

doa ramadhan 1432h

subhanallah,

Tepat dalam ramdhanmu 1432h  ini,
Kau tunjukkan semua kekuasaanmu yaa Alloh
Apakah ini babak awal dari rencana indahmu buatku?
yang pasti malam ini aku menangis dalam sujudku menghadapmu ...
Aku tak berdaya dengan kenyataan yang Kau hadapkan padaku ...
Aku lemah dan sangat kecil mengadu dihadapMu lillahirabbi ...
Begitu besar ujian kali ini ...
Maha dasyat cobaan yg harus kujalani kali ini ...
Disaat aku lemah tak berdaya, disaat aku sangat membutuhkannya
Disaat kaki ini tertatih dan kedua tanganku penuh luka bernanah
Saat itu kenyataan pahit harus kutelan tanpa aku bisa menolaknya..... !!
semua karna titahMu ya Alloh,
Semua karena kehendakMU yang maha Agung
Semua karna rencana indah yg Kau persiapkan untukku

Subhanallah,

Robb, berilah aku kekuatan untuk dapat menerima semua ini
Robb, limpahkan ketabahan agar aku tak salah melangkah mengambil tindakan
Robb, kuatkan imanku agar aku tak berpaling dariMU karenanya
Robb, karuniakan kesabaran menyelimuti hatiku yg telah terluka ini
Robb, bimbinglah langkahku agar tak goyah menjalani sisa umurku menghadapmu
Robb, bukakanlah pintu hatiku agar bisa memberi maafku padanya
Robb, ketuk pintu hatinya agar dia tak lagi salah melangkah
Robb, cabuk aku jika memang ini adalah karma dari dosa yg pernah kuperbuat
Robb, tiup jiwanya agar menyadari kesalahannya dan kembali ke jalanMu
Robb, kuatkan aku
Beri aku kekuatanMu ya Alloh, karna
Sesungguhnya aku lemah, tanpa daya upaya diatas kenyataan ini
Aku lemah.........................

Subhanallah,

Jika airmata ini bisa bicara saat ini,
Mungkin inilah bahasa qulboku yg terdalam mengadu padaMU ya Alloh
Karna,
Tiada lagi tempatku mengadu kecuali kepadaMu
Tiada lagi tempatku bersimpuh kecuali dikakiMu
Aku rindu tanganMu memelukdan menguatkan diriku ya Alloh
Aku rindu belaian kasihMu menuntun di kegelapanku
Aku rindu rencana indahMu...
Aku rindu rencana indahMu...
Aku rindu rencana indahMu...

ya Rahaman, ya Rahim ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar